radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Cara Membuat Blog Blogger Blogspot

Cara membuat blog blogger di blogspot - tak pernah terbayang kalau saya akhirnya bisa buat blog sendiri, belajar bikin blog gratisan, dengan panduan dari teman-teman blogger Indonesia.

Membuat blog blogger gratisan

blogger
Blogger memberikan kebebasan buat siapa saja untuk bikin / buat blog blogger sendiri, secara gratisan.

Membiasakan diri untuk mencoba berbagi pengetahuan (share), melalui tulisan-tulisan yang dibagikan secara publik, bisa dilihat dan diakses oleh banyak orang dimana saja berada.

Memiliki situs web dengan rancangan desain sendiri, akan sangat bangga,puas, bisa biki situs dengan gaya tampilan yang berbeda dari lain-nya.

Akan tetapi situs web yang dibuat tidaklah gratis (berbayar), harus mempunyai hosting sendiri, dan domain sendiri yang dibeli dari penyedia, dan kebanyakan dari kita yang baru saja belajar membuat, tentu akan mencari penyedia jasa domain, dengan penawaran yang paling murah (baca : mau beli domain paling murah), sedikit rekomendasi untuk anda yang sedang mencari domain.

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger

Tidak munafik kalau saya pribadi menggunakan layanan gratisan blogger, bahkan banyak yang menggunakan, layanan gratisan blogger untuk membuat situs usaha seperti toko online, pengalaman saat membuat blog ini saya coba tulis, disertai dengan gambar printscreen.

Cara mudah buat blog sendiri di blogger, tutorial blog 2013.

  1. Harus sudah mempunyai akun email sendiri, lebih direkomendasikan menggunakan email gmail, jika belum baca : Cara Buat Email Gmail Google.
  2. Login ke email google anda, atau
  3. Kunjungi situs : blogger.com.
  4. Lengkapi sesuai dengan 
  5. password-blogger
Masukan password akun gmail, anda kemudian klik masuk :

konfirmasi-profil-akun

Perhatikan gambar konfirmasi profil anda, diatas ada beberapa opsi : bahasa,opsi profil google+, dan profil blogger, pilih saja opsi profil blogger terbatas, profil google+ bisa dibuat setelah blog jadi.

konfirmasi-profil-blogger

Isi Nama tampilan pada kolom yang kosong, kemudian tekan tombol lanjutkan,

Isi title (judul blog anda, nama blog kemudian pilih template yang sesuai dengan keinginan anda.


dasbor-blogger

Tampilan dasbor blogger yang baru, anda telah berhasil dibuat dan anda telah memiliki blog baru, mudah bukan ?, bukan cuma itu saja kita juga harus mengembangkan (optimasi) blog tersebut agar terkenal, ramai pengunjung baca : cara mendapatkan banyak pengunjung blog

1 komentar:

  1. Horas ito na lagu, mauliate godang malo situtu do hamu, gabe boi ahu mambahen blog di blogspot songon on

    BalasHapus