radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Cara Membuat Fans Page Facebook

Cara membuat halaman fans page facebook atau fanspage fb, dan meletakkan widget fanspage fb di situs web atau blog, Facebook situs jejaringan sosial yang saat ini sedang marak, dan paling banyak dipergunakan, situs buatan mark zuckerberg ini sangat terkenal jika dibandingkan dengan beberapa situs jejaringan sosial lainnya.

Satu kelebihan situs facebook fb, terhubung terintegrasi dengan banyak situs, tulisan kali ini membahas bagaimana cara membuat fans page facebook atau halaman fanspage fb.

cara membuat halaman fans page facebook


fans page
Apa beda akun facebook dengan fans page facebook / halaman fanspage fb ?
apa anda sudah punya akun facebook ? Ya, jika belum punya silahkan baca : cara bikin fb, facebook. Akun fb pribadi yang anda buat dipergunakan untuk mencari teman, dan mengumpulkan teman, pada akun fb biasa, jumlah pertemanan tidak terlalu banyak perkiraan (4000) teman, jika dibandingkan dengan halaman fanspage fb / fans page facebook.

Halaman Fanspage FB

Halaman fanspage fb, digunakan untuk membangun jaringan komunitas (group) online, berikut tahapan membuat fans page facebook atau halaman fanspage fb.

  1. Kunjungi halaman ini : http://www.facebook.com/pages/create.php
  2. setelah anda mengunjungi halaman diatas anda akan disuguhkan dengan beberapa pilihan :
    • Local business or place
    • Company Organization or Institution
    • Brand product
    • Artis, Band or Public Figure
    • Entertainment
    • Couse Or Comunity
  3. Pilihlah apa yang akan anda buat.(klik gambar).
  4. Pilih kategori dan nama produk, kemudian centang "i gree to facebook terms",
  5. Klik Get Started
  6. Silahkan Upload Gambar Fanspage
  7. Isi dan lengkapi kolom about
Demikian cara mudah membuat halaman fans page fb, perbanyak teman dijejaring sosial anda, okh ia di add juga ya (follow fanspage sitebasic ), halaman fans page fb sepertinya lebih diperuntukkan buat mereka yang memiliki komunitas besar,perushaan, organisasi penjualan online dan lain sebagainya.tidak menutup kemungkinan anda kedepan mempunyai komunitas teman yang lebih banyak, tidak salah memiliki halaman fans tersendiri, anda bisa juga memasang, menambahkan wiget social fans facebook di blog.

0 komentar:

Posting Komentar