radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog

Bagimana rasanya kalau situs blog yang di miliki, bisa ramai dikunjungi / banyak pengunjung, dari ber-bagai daerah dan penjuru, sudah bisa dipastikan menjadi harapan serta impian pemilik situs, dengan banyak pengunjung atau ramai-nya kunjungan,  yang melihat dan membaca artikel-artikel yang ada, dapat meningkatkan trafik dan popularitas situs tersebut.

pengunjung-blog
Buat anda yang baru saja membuat blog pribadi sendiri, "newbie" seperti saya tidak perlu kawatir dan minder, jika situs sepi dikunjungi atau kurang terkenal, karena itu adalah proses, Usaha untuk menerapkan berbagai tips-tips, sambil belajar mengelola situs, untuk mendapatkan banyak pengunjung, ramai pengunjung blog.

semakin ramai pengunjung maka semakin terkenal pula situs blog tersebut, membuat situs blog menjadi terkenal, dan ramai dikunjungi tidaklah mudah, tapi dengan usaha serta kerja keras. Situs ramai dikunjungi akan mendapatkan banyak trafik.

Senang sekali rasanya jika blog dibanjiri ribuan pengunjung, Bagaimana cara mendapatkan banyak pegunjung, mendatangkan atau mengundang pengunjung datang ke situs kita.

  1. Jadikan situs mudah untuk di temui, dicari melalui mesin pencari, seperti google,yahoo,bing, baidu dan lain sebagainya.
  2. Mudah dikenali, berdasarkan judul, thema kontent, dan isi
  3. Terhubung dengan situs jejaringan sosial seperti, facebook,twitter, dll

Mendatangkan banyak pengunjung melalui mesin pencari

bagaimana menjadikan situs mudah untuk di temui, melalui mesin pencari seperti google, yahoo, bing baidu dan lain sebagainya.

alasannya : tidak semua orang mengenal, mengetahui satu-persatu situs berdasarkan url, alamat situs, mesin mencari akan melakukan pencarian sesuai dengan keyword yang dimasukan.

Caranya :

  1. Mendaftarkan situs ke webmaster google, bing, dan baidu, Baca cara daftar sitemap di google webmaster.
  2. Submit sitemap, dan submit url.
  3. Pasang Meta Tag, Title, keyword dan diskripsi situs.
  4. Optimasi situs, struktur, template, layout, loading blog dan lain sebagai-nya.

Membuat situs web atau blog mudah dikenali

Mudah dikenali, berdasarkan judul, thema kontent dan isi, dikenali dari url alamat situs (domain name). membuat url atau alamat situs semudah mungkin, mudah diingat dikenali, usahakan membuat title judul situs sama dengan url situs, contoh :

title / judul situs : site basic
url / alamat (domain / sub domain, name) : http://sitebasic.blogspot.com.

contoh lain :
wikipedia,kompas,detik dan lain-nya.

dikenal karena popularitas, pepatah lama " tak kenal maka tak sayang", bagaimana (menggiring) mendatangkan pengunjung ke situs blog kita, selain dari hasil pencarian di mesin pencari, dengan cara memperkenalkan situs, dengan berkomentar secara aktiv disitus lain, sembari meninggalkan link situs kita.

Mengundang pengunjung dari Situs Jejaring Sosial

Terhubung dengan situs jejaringan sosial, seperti facebook, twitter, google+ (gplus), digg, linkedin, stumbleupon dan lain-nya, terhubung yang dimaksud bisa dengan cara berbagi postingan artikel melalui situs jejaringan sosial secara otomatis atau manual, cara ini memungkinkan teman-teman yang ada di jejaringan sosial bisa melihat dan berkunjung ke situs kita, kesimpulannya berbagi (share) artikel postingan.

Jika anda tertarik dan ingin pasang tombol share artikel ke jejaringan sosial anda, di situs blog (baca: cara pasang tombol share facebook,twitter, googleplus dan stumbelupon)

0 komentar:

Posting Komentar