radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Mau Beli Domain Paling Murah

Mau Beli Domain Paling Murah - Pengen buat web sendiri atau untuk menyelesaikan tugas sekolahan, kampus atau mau belajar bikin situs web profesional harus pake domain dan hosting sendiri, biaya murah ada panduan lengkap cara setting cpanel, email, forward dan lain sebagainya.

beli-domain-hosting-murah
Saat mengetikan kata di search enggine google "Mau Beli Domain Hosting Paling Murah" banyak sekali situs web juga blog yang menawarkan harga murah untuk pembelian domain selama satu tahun dan hosting bisa dibeli bulanan.

Untuk apa Domain Itu ?
Domain itu sama dengan nama situs, unik sekaligus mejadi alamat url pengganti IP, nama domain tidak boleh dan tidak bisa sama, kalau sama berarti tidak unik, di dunia internet pengalamatan menggunakan nomor yang biasa dikenal dengan IP Address.

IP Address terdiri dari beberapa jumlah angka, karena banyaknya angka atau lebih dari satu digit sudah tentu kita akan sulit mengingatnya dan oleh sebab itu pengalamatan berupa angka ip address tadi digantilah dengan penamaan yang berupa huruf bacaan juga bisa dikombinasikan dengan angka min / dash untuk mewakili atau menggantikan alamat ipaddress tersebut.


Nama Domain Sebagai pengganti IP
Supaya nama domain yang kita inginkan tidak digunakan terlebih dahulu oleh orang lain sebaiknya kita harus membelinya, kenapa begitu karena semakin banyak orang mengenal dunia internet maka semakin kecil peluang kita mendapatkan nama domain yang bagus.

Contoh nama domain yang dimaksud seperti :
www.google.com /  www.google.co.id dan lain sebagainya

Jika anda pengen nama domain situs web atau blog anda menggunakan nama sendiri apakah bisa ?, tentu saja bisa dan tidak ada yang melarang untuk menggunakan nama domain sesuai dengan nama sendiri, dengan catatan nama domain tersebut masih belum digunakan oleh orang lain, oleh karena itu silahkan cek dan beli nama domain yang anda inginkan beli sekarang juga sebelum dibeli oleh orang lain.

 Mau Beli Domain Paling Murah - jika anda mampir kesitus blog ini dengan tujuan hendak mencari atau mau beli domain murah saya merekomendasikan untuk beli domain di jogjahost kenapa ? jogjahost menawarkan harga domain dan hosting paling murah, tapi bukan murahan lho, handal terpercaya server lokal untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situsnya jogjahost, klik disini, atau juga bisa coba baliorange guna mendapatkan informasi seputar jogjahost dan dapatkan informasi harga termurah untuk situs domain anda.

0 komentar:

Posting Komentar