radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Belajar Bikin Blog Sendiri dengan Blogspot

Belajar Bikin Blog Sendiri dengan Blogspot - perkembangan teknologi yang kian pesatnya dan semakin banyak penyedia jasa internet menyediakan jasa koneksi dengan berbagai harga bahkan hampir semua alat komunikasi menyediakankan paket data internet dengan harga yang terjangkau, disamping teknologi komunikasi yang kian pesat hampir semua pelajar memiliki blog sendiri.

Buat blog sendiri dengan memanfaatkan blogspot, layanyan gratisan selain wordpress kita bisa belajar mengenal dunia blogging, banyak yang sukses dan bisa berhasil mendapatkan penghasilan lebih dari mengelola blog membuatnya sebagai mesin uang yang tidak mengenal waktu. Pemula seperti saya mungkin masih jauh dari karena masih harus banyak belajar dari para pakar-pakar webmaster mengikuti jejaknya, mempunyai situs web sendiri dengan domain hosting berbayar mungkin bisa jadi satu kebanggan, karena bisa buat atau desain web dengan gaya layout sesuai dengan keinginannya.

Mempunyai situs blog dari blogspot bisa memberikan kita tambahan pengetahuuan yang seputar html dan javascript dari cara otak atik template blog memasang widget, mengubah dan mengeditnya dengan begitu cepat atau lambat maka kita akan terbiasa dengan kode-kode html yang aneh itu.

Blogspot sendiri menurut saya yang paling banyak memberikan kemudahan kepada kita, diberikan kebebasan untuk buat apa saja selama tidak melanggar aturan tos blogger tersebut.

Belajar bikin blog sendiri gratis dari blogger blogspot, bisa menjadi refrensi tambahan buat sahabat setia sitebasic, sebelum membuat-nya kita diharuskan sudah memiliki akun email sendiri, lebih direkomendasikan menggunakan gmail karena blogger bagian dari google, baca cara membuat email gmail di google, sebelum anda membuat blog blogger blogspot, sebaiknya anda telah memiliki konsep draft atau rancangan (baca konsep awal sebelum membuat).

0 komentar:

Posting Komentar