radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Cara Pasang Site Meter Alexa di Blog

Cara Pasang Site Meter Alexa di Blog - memasang site meter alexa diblog guna mengetahui berapa banyak pengunjung diblog, dengan memasang alat ukur diblog kita bisa mengetahui peningkatan cara pasang site meter alexa diblog.

Cara Pasang Site Meter Alexa diblog

Langkah Pertama
Silahkan berkunjung ke situsnya www.alexa.com
kemudian klik creat account register.

Langkah Kedua.
Buka email anda, kemudian klik link aktivasi alexa yang dikirim kemail anda.

Langkah Ketiga
Saat link aktivasi diklik, link tersebut akan mengarahkan anda kembali keaccount registrasi dan meminta anda untuk memasukan password login baru.

Langkah Keempat
Masuk kedasbor alexa sobat kemudian pilih sesuai kemampuan anda, jika anda mempunyai dana lebih, jika anda tidak mempunyai dana untuk menggunakan account prof anda bisa menggunakan account gratisan / free.


Gambar Dasbor Alexa
Langkah Kelima
Masukan url link / alamat situs blog sobat.

Langkah Keenam
Claim Your Site, copy kode meta alexa dan tempatkan pada edit html sobat.


Ambil kode yang diberikan alexa kemudian paste diblog sobat, sobat bisa gunakan cara kedua dan lihat contoh penempatany kode tersebut diblog sobat,

Langkah Ketujuh
setelah kode alexa disimpan diblog sobat langkah selanjutnya menekan tombol verified pada alexa, sampai muncul status claim.

Langkah Kedelapan
Ambil kode sitemeter dan tempatkan diblog sobat. pilih Produk kemudian masukan url sobat dan klik widget, pilih ukuran widgetnya. 120 x 95 atau 120 x 240, atau 468 x 60.





0 komentar:

Posting Komentar