radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Category Label Post Sitebasic Blog

Setiap artikel yang kita posting sebaiknya diberikan atau ditambahakan label agar kita bisa mengelompokan atau mengkategorikan setiap artikel posting sesuai dengan label posting, bisa dijadikan sebagai batasan pada saat penulisan melalui label agar tulisan lebih fokus.

Saat menambahkan widget related post atau artikel terkait, kita tidak kesulitan lagi untuk membuat artikel terkait tersebut, seperti yang saya ketahui dan saya lihat diberbagai blog teman-teman related post tampil berdasarkan label disetiap postingan.

label-posting
Jika diperhatikan pemberian label artikel posting pada blogspot dan wordpress ada perbedaan (tidak sama).

Label Posting "pengelompokan", bisa kita asumsikan sebagai BAB di buku, / Folder di komputer. saat kita membaca buku ada bab1,2,3 dan dibawahnya ada sub bab sama dengan "judul posting", dan dibawah sub bab ada isi sama dengan isi postingan.
Begitu juga jika kita asumsikan di komputer, pada komputer terdapat root, drive dan folder.

 

Apa manfaat memberikan lebel pada setiap posting ?

Dengan memberikan label pada setiap postingan, akan membantu kita menyusun setiap tulisan (artikel), yang kita posting, membantu pembaca untuk melihat tulisan lain berdasarkan kategori label yang sama. merapikan susunan daftar isi / sitemap blog, dan artikel terkait menjadikkannya lebih terstruktur.

Memungkinkan kita melanjutkan atau membuat tulisan-tulisan baru yang berhubungan dengan artikel sebelumnya, sehingga pembaca bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dari situs blog anda.

Selah satu hasil pemberian pengelompokan label pada setiap postingan di blog sitebasic, bisa anda lihat di daftar isi, setiap judul tulisan posting berada di setiap label.


0 komentar:

Posting Komentar