radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Cara Membuat Related Post Artikel Terkait

Cara Membuat Related Post Artikel Terkait -  mengikuti jejak para master blogger dengan menerapkan / menambahkan artikel terkait diblog guna mengurangi pentalan (bouncerate) dan dapat meningkatkan pageview, related post bisa sebagai tambahan navigasi untuk mempermudah pengunjung menjelajah kehalaman lain.

Cara Membuat Related Post atau Artikel Terkait

related-post
Banyak sekali artikel cara pasang artikel terkait, yang dapat dengan mudah kita cari, dan temui saat mengetikan keyword "cara membuat related post atau artikel terkait", di mesin pencari seperti google, yahoo dan bing, yang dikemas pada categori / label tutorial blog.

Apa manfaat pemilik blog memasang artikel terkait dan menaruhnya di situs blog-nya ?, begitu juga apa manfaat related post ada di situs blog ?

Manfaat Memasang Related Post
Manfaat menambahkan widget related post artikel terkait, dan meletakkannya dibawah halaman posting, diklaim dapat mengurangi tingginya bouncerate blog, dapat meningkatkan kunjungan halaman situs blog, manfaat untuk pengguna (pencari artikel) dapat dengan mudah mencari artikel posting yang hendak dicari, tanpa harus keluar dari situs yang dikunjungi, untuk mencari kesitus lain.

 Cara buat atau bikin related post diblogspot.


Langkah Pertama
Login kedasbor blogger sobat,

Langkah Kedua
Kemudian Masuk kerancangan, Pilih Edit HTML kemudian Centang Expand Widget

Nb. Sebelum melakukan perubahan sebaiknya backup terlebih dahulu template anda, untuk antisipasi jika terjadi kesalahan saat pengeditan kode html.

Langkah Ketiga
Pada edit HTML cari kode Ini : <div class='post-footer'>

Nb. Gunakan tombol pencarian sama seperti cara diatas guna mempercepat proses pencarian.Setelah kode tadi ditemukan kemudian paste script dibawah ini tepat diatasnya.

Copy kode dibawah ini, dan tepatkan diatas kode <div class='post-footer'>



Setelah selesai silahkan simpan template sobat, dan lihat hasil-nya.

Tutorial pasang artikel terkait atau related post ini sebenarnya sudah sangat banyak sekali, demi melengkapi artikel seputar tutorial blog, saya coba tuliskan ulang, artikel related post umumnya digunakan untuk memberikan, menambahkan navigasi kehalaman lain,

sobat bisa baca juga cara membuat navigasi breadcrumbs yang saya beri judul pasang menu navigasi breadcrumbs diblog, semakin lengkap navigasi yang terpasang akan membantu para visitor atau pengunjung melihat artikel lain.

Tips dari para pakar-pakar SEO dengan Pasang Artikel Terkait atau Related Post akan meningkatkan trafik pageview.

Cara pasang artikel terkait atau membuat related post dibawah postingan

0 komentar:

Posting Komentar