radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Pasang Toolbar Alexa Tingkatkan Peringkat Blog

Apa manfaat dan keuntungan yang didapatkan dari tingginya rank alexa, dan bagaimana cara meningkatkan rank alexa tersebut ?, Sejauh ini belum banyak yang saya ketahui seputar alexa rank, beberapa situs merekomendasikan untuk meningkatkan rank terlebih dahulu, terutama rank alexa untuk situs penghasil uang.

Cara Meningkatkan Rank Score Alexa Dengan Pasang Toolbar Alexa

alexa
Situs penghasil uang dengan rank alexa tertinggi ?
para ahli webmaster memonitize situs web atau blog-nya, dan berusaha menaikan nilai score atau peringkat alexa, dengan menerapkan berbagai cara, guna mendapatkan penghasilan yang maksimal melalui situs web yang dimilikinya.

Alexa.com merupakan anak perusahaan dari Amazon.com dan merupakan sebuah situs website yang menyediakan informasi mengenai tingkat lalu lintas, pengunjung situs /blog. Pengukuran berdasarkan banyaknya jumlah pengguna, yang mengunjungi situs web, yang sudah dilengkapi dengan alexa toolbar, naikan peringkat alexa dengan pasang toolbar.

apa manfaat melengkapi browser, dengan memasang toolbar alexa ?
sebuah situs web / blog akan mendapatkan rank score, yang baik jika situs tersebut banyak (ramai) dikunjungi, dan mendapatkan banyak link yang mengarah kesitus tersebut.

  • Buat anda yang sudah memasang (addons) toolbar pada browser mozila, google chrome anda dapat menilai, memilih situs dengan rank tertinggi, dengan kesimpulan situs yang anda kunjungi bisa lebih dipercaya isi konten-nya, jika nilai rank yang di dapat situs tersebut tinggi.
  • Pemilik situs yang memasang toolbar alexa, akan dapat meningkatkan rangkin score alexa di situs-nya.

Cara Pasang Toolbar Alexa di Browser Mozila

Bagaimana cara memasang toolbar alexa pada browser mozila ?
  1. Buka link berikut : http://www.alexa.com/toolbar, klik tombol install alexa toolbar.
  2. Untuk license and Agreemen, klik accept and install, kemudian klik tombol allow, (izinkan memasang toolbar alexa / addons mozila).
  3. Tunggu proses downloadin selesai "add-on downloading",
  4. Klik tombol install, dan restart browser mozila anda.
  5. Proses pasang toolbar alexa di browser mozila anda selesai dan berhasil, maka pada browser mozila akan ada tambah toolbar baru.

Cara Pasang Toolbar Alexa di Browser Google Chrome / Chromium Web Browser.

cara pasang toolbar alexa pada browser google chrome, atau chromium web browser pada linux, berikut caranya :
  1. klik link berikut ini : https://chrome.google.com/webstore/search-extensions/alexa%20traffic%20rank?hl=id, atau paste di addressbar brower chrome anda.
  2. Setelah membuka link tersebut, akan tampil jendela toko web chrome, kemudian anda bebas memilih apa yang mau dipasang, seperti Alexa Trafik Rank.
  3. Klik tombol tambah ke chrome, alexa trafik rank
  4. Kemudian klik add, dan tunggu beberapa saat proses download dan pemasangan alexa trafik rank terpasang,
  5. jika berhasil di sudut kanan atas addresbar chrome, akan muncul icon alexa.
Demikianla cara instal dan pasang toolbar alexa, pada browser mozila jika anda berhasil install dan pasang setiap buka situs web atau blog maka anda akan dapat melihat nilai score rank dari situs yang dibuka.

Pasang site meter alexa di situs web atau blog, bagi anda pemilik situs web atau blog bisa pasang sitemeter alexa, guna mengetahui berapa besar score peringkat yang didapatkan,  (baca : cara pasang sitemeter alexa ) di blog.

2 komentar:

  1. artikel yang sangat bermanfaat, makasih ya
    http://augustreinaldo.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. saya dengar kalau alexa toolbar bisa mengecilkan alexa. apakah itu benar?

    BalasHapus