radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming

Brokenlinkcheck cek link rusak

Brokenlinkcheck - merupakan tools yang paling banyak dipergunakan untuk memeriksa setiap link yang ada di website atau blog, internal link (building link), dan link external (link keluar).

Apa manfaat menggunakan tools brokenlinkcheck ?

Dengan menggunakan tools brokenlinkcheck, kita dapat mengetahui kesalahan-kesalahan atau kerusakan yang terjadi pada setiap link masuk dan keluar dari situs blog kita.

Kerusakan link dapat mempengaruhi / pengaruh link rusak, proses perayapan mesin pencari seperti google, yahoo, bing baidu dan lain-nya menjadi terganggu / terhambat, dapat mempengaruhi kekuatan SEO, secara berlahan peringkat yang sebelumnya diperoleh baik, bisa saja akan drastis turun, tidak mudah menaikkan peringkat selama masih ada kesalahan perayap mesin pencari disebabkan broken link.

Brokenlinkcheck cek link yang rusak


brokenlinkcheck tools
Sebenarnya banyak sekali tools yang dapat dipergunakan untuk cek link rusak, selain menggunakan brokenlinkcheck tools, saya rekomendasikan tools tersebut karena mudah menggunakkannya, gratis dan dilengkapi dengan keterangan dimana sumber / letak kesalahan (error link), semakin banyak link yang rusak, pengunjungpun akan menurun, (baca : cara mendapatkan banyak pengunjung blog).

Cara mengetahui link yang rusak dengan menggunakan brokenlinkcheck, caranya sangat mudah dan sederhana, berikut tahapan-nya.

Kunjungi link ini brokenlinkcheck, kemudian masukan url (alamat situs web/blog anda), lalu klik tombol find broken link, dan langkah selanjutnya masukan security code, dan kemudian tekan tombol find broken links now!

0 komentar:

Posting Komentar